Jenis busur panah


Jenis panah berbagai macam ada yang standar bow,longbow,horsebow,recurve bow dan Alvo archery memproduksi semua jenis busur panah tersebut.Untuk harganya jangan ditanya lagi,harga busur panah yang kami tawarkan standar dijamin tidak akan membuat kantong anda terkuras.Jenis busur panah untuk pemula biasanya menggunakan busur panah standar bow Karena berat tarikannya sangat ringan, kami juga memproduksi busur ini untuk-anak juga.
Teknik panahan  ,Harga panahan standar nasional    ,Harga panahan cartel   ,Busur panahan   ,Ukuran stabilizer panahan    ,Teknik dasar panahan

Beberapa produk dari kami diantaranya :
-Street fighter dewasa
Street fighter merupakan busur standar bow yang sangat cocok untuk pemula,karena berat tarikannya dimulai dari yang ringan.Berat tarikannya dimulai dari 20-28 lbs,sangat cocok juga untuk pemula wanita dewasa.
-Mindful Bow
Busur alvo mindful merupakan jenis busur horse bow ,busur ini tersedia untuk semua usia anak-anak,pria dewasa dan wanita dewasa,dengan lbs yang berbeda.
-Elegant Dewasa
Seperti namanya busur ini untuk digunakan orang dewasa, busur ini mempunyai daya tarikan 22-26 lbs.
-EXTREME BOW/Horsebow
Extreme bow sangat cocok untuk para pria karena tarikannya kuat dan lesatannya sangat bagus.Cocok juga bagi anda yang gemar berolahraga kuda,tentunya harganya pun dijamin oke.
-New Street Fighter Kids
New street fighter kids cocok untuk  buah hati anda yang ingin belajar panahan,New street fighter kids cocok untuk anak anda usia 9-15 tahun.
-Busur KZN
Atau disebut Kid Zaman Now ,sesuai dengan namanya busur ini sangat cocok untuk anak zaman sekarang yang tidak bisa jauh dari gadget.Busur ini dirancang khusus untuk anak usia 3-8 tahun. Dilengkapi dengan arrow tag yang ujungnya tumpul menggunakan spons eva yang aman.
-Magyar
Busur Magyar termasuk ke dalam horse bow , busur ini mempunyai lbs 30-45 lbs .
-Long bow
Busur ini mempunyai lbs 26-35 , mempunyai panjang 130cm (tanpa tali) pakai tali (125).
-Busur pasoendan
Busur ini mempunyai berat tarikan 30-45 lbs ,tidak terlalu berat loh sobat.
-Kayuan,kayuan termasuk jenis busur horsebow yang dimana cocok untuk para pria dan yang gemar berkuda.
Spesifikasi :
Draw height : 30 dan 40
Unstrung : 134-140
Strung : 122-124
Limb : EFG
String : PE
Siyah : Sonokeling
Handle : Dilapsi kulit
Jarak tempuh hyperbolic : 80 m -100 m
Jarak tempuh efektif : 30 m-60 m


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat latihan memanah di Sukabumi

Jual anak panah fiber di bandung

Jual busur panah modern