Alat panahan lengkap



Anda mulai tidak fokus ? atau sering tidak berkonsentrasi ? ketidak fokusan tentunya membuat anda pusing. Melatih kefokusan dan konsentrasi bisa anda coba dengan berlatih panahan,olahraga sunah satu ini sangat memberikan efek yang sangat luar biasa untuk anda.Dan kamilah solusinya, kami menyediakan busur panah yang ajaib bisa melatih kefokusan anda kembali. Kami menjual alat panahan lengkap yang bisa membantu anda berlatih panahan,alat panahan dan aksesoris yang kami jual bermacam-macam tinggal anda pilih sesuai keinginan.

EXTREME BOW/Horsebow
Extreme bow sangat cocok untuk para pria karena tarikannya kuat dan lesatannya sangat bagus.Cocok juga bagi anda yang gemar berolahraga kuda,tentunya harganya pun dijamin oke.Tidak hanya extreme bow kami juga menyediakan aksesoris panahan.Bagi anda yang penasaran bisa dilihat spesifikasinya.
Spesifikasi :
Tarikan : 30-35 lbs
Jangkauan Draw : 50 meter
Panjang busur : 125 cm
Material busur : Pvc pilhan terbaik
Handle grip busur : Kulit imitasi
Jarak tembak : +10 meter
Mindful Bow
Busur alvo mindful merupakan jenis busur horse bow ,busur ini tersedia untuk semua usia anak-anak,pria dewasa dan wanita dewasa,dengan lbs yang berbeda.
Spesifikasi
Busur anak: 15-20 lbs
Busur pemula/wanita dewasa: 21-34 lbs
Busur pria dewasa: 35-50 lbs
Meskipun kecil busur ini bisa dibilang kecil-kecil cabe rawit, performanya mantap.
Tersedia dalam 3 warna : hijau,merah,biru
New Street Fighter Kids
Di zaman sekarang olahraga panahan bukan hanya untuk dewasa saja ,namun buah hati anda juga dapat mengikuti olahraga sunah yang sangat  bermanfaat ini.Kabar gembira bagi anda,kami hadir dengan produk baru yang pastinya dijamin memuaskan dan murah tentunya.Kami (Alvo Archery) menyediakan New Street Fighter Kids dimana busur ini sangat cocok untuk buah hati anda yang berusia 9-15 tahun.New Street Fighter Kids ini sangat praktis dan bisa dibongkar pasang dengan tarikan 15-18 lbs atau bisa disesuaikan dengan usia anak anda,New Street Fighter Kids ini juga alat panahan yang dapat membuat anak anda berkonsentrasi dan lebih fokus ,juga dapat menjauhkan anak anda dari gadget yang sangat digemari di zaman teknologi ini.Bukan hanya itu anak anda juga dapat berkonsentrasi di sekolah ketika guru mengajar .Nah bagi anda yang penasaran dan tertarik bisa lihat spesifikasinya.

 SPESIFIKASI

BAHAN
Limbs: THERMOPLASTIK
Riser : KAYU MINDI

PANJANG
Limbs : 53cm
Riser : 35 cm
Panjang tarikan : 10-16 LBS
Panjang tanpa string : 128 cm
Panjang pakai string : 125 cm
Jarak Terjauh : 55 meter
Jarak Efektif :25 meter
tas busur panah ransel,tas busur panah tokopedia,longbow,longbowman,longbow hunter dcPanjang string : 123 cm
Bahan string : PHOLYETHELENE
Berat :800 kg
Warna : Merah,biru tua,putih,hitam dan hijau
Hand Gloves
Hand Gloves adalah pelindung tangan agar tidak terluka .Dengan tekstur yang lembut dan bahan kulit asli anda akan nyaman menggunakannya ,hand gloves kulit asli ini dibuat khusus untuk panahan ,dengan sistem open finger (Tangan terbuka ),sehingga lebih  nyaman digunakan dan ketika anda menarik busur lebih maksimal .Anda akan merasakan lesatan yang maksimal ketika menarik busur tanpa takut melukai tangan,  teksturnya yang lembut tangan anda  tidak akan kaku ketika menarik busur . Jahitannya sangat rapi dan kuat ,cocok bagi anda yang sedang mencari sarung tangan kulit asli untuk panahan yang pas dikantong.

Sobat,busur panah berkualitas dengan harga oke sayang jika anda lewatikan Busur yang tahan banting dan tidak rusak ketika terlindas motor cross hanya ada di toko kami,nah jika anda penasaran dengan produk kami lainnya bisa kunjungi kami di www.alvosporta.com atau bisa juga hubungi http://bit.ly/CsAlvo







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat latihan memanah di Sukabumi

Jual anak panah fiber di bandung

Jual busur panah modern