Busur panahan


Jual busur panahan untuk anda yang mulai berlatih panahan,dengan harga yang pas dikantong dijamin anda tidak akan menyesal.Busur untuk panahan yang kami produksi bergaransi satu bulan jika ada kerusakan oleh pihak kami atau dalam proses pengiriman rusak. Kurang apalagi sobat archer? Segera kujungi www.alvosporta.com untuk melihat produk kami lainnya.

Beberapa produk unggulan dari kami :

 -Kayuan
Kayuan merupakan busur sejenis horse bow,kaiyuan ini memiliki daya tembak hingga 80 meter.Desainnya sangat elegan dan gagah,sangat recommended bagi anda yang mencari busur kuat dan elegant.

-KZN (Kids Zaman Now)
Busur KZN atau disebut Kid Zaman Now ,sesuai dengan namanya busur ini sangat cocok untuk anak zaman sekarang yang tidak bisa jauh dari gadget.Busur ini dirancang khusus untuk anak usia 3-8 tahun.

-Busur longbow
Busur elegan yang termasuk ke dalam tipe busur longbow ini memiliki draw weight 27 lbs ,cocok bagi anda yang baru mengenal memanah,handle grip busurnya dilapisi towel lembut yang dijamin nyaman saat anda menggenggamnya.

-Magyar
Busur Magyar termasuk ke dalam busur horse bow ,memiliki berat tariakn 30-45 lbs

-Busur pasoendan
Busur pasoendan termasuk busur horsebow yang memiliki panjang tarikan 80cm.

 -Mindful Bow
Busur alvo mindful merupakan jenis busur horse bow ,busur ini tersedia untuk semua usia anak-anak,pria dewasa dan wanita dewasa,dengan lbs yang berbeda.


-Alvo elegant kids
Alvo elegant kids  merupakan jenis busur horsebow,busur yang disesuaikan dan dirancang untuk anak-anak.Alvo elegant kids  bisa anda dapatkan di toko kami (Alvo Archery).

-Elegant Dewasa
Seperti namanya busur ini untuk digunakan orang dewasa, busur ini mempunyai daya tarikan 22-26 lbs.

-New Street Fighter Kids
New street fighter kids cocok untuk  buah hati anda yang ingin belajar panahan,New street fighter kids cocok untuk anak anda usia 9-15 tahun.

jual stabilizer panahan bekas,harga stabilizer panahan,olahraga panahan,olahraga panahan di jakarta,olahraga panahan di bandung,olahraga panahan menurut islam,olahraga panahan adalah,olahraga panahan jogja,olahraga panahan di surabaya

 -EXTREME BOW/Horsebow
Extreme bow sangat cocok untuk para pria karena tarikannya kuat dan lesatannya sangat bagus.Cocok juga bagi anda yang gemar berolahraga kuda,tentunya harganya pun dijamin oke.Tidak hanya extreme bow kami juga menyediakan aksesoris panahan.

Klik http://bit.ly/CsAlvo untuk keterangan lebih lanjut.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat latihan memanah di Sukabumi

Jual anak panah fiber di bandung

Jual busur panah modern