Jual anak panah fiber di bandung



Jual anak panah fiber bandung

Kami menjual berbagai anak panah fiber di Bandung,bukan hanya anak panah fiber kami juga menjual anak panah arrow bambu. Kami adalah produsen pertama yang memproduksi berbagai jenis anak panah beserta busur dibuat dengan tangan-tangan kreatif yang menghasilkan karya terbaik agar customer merasa puas. Anak panah fiber yang kami produksi bermacam-macam ukuran ,dari mulai 6mm,7mm dan 8mm.
panahan unpad,panahan universitas brawijaya,panahan ub,panahan uny,panahan upi,panahan vieneth,panahan video,panah vector,vidio panahan indonesia

Busur panah

Tidak hanya anak panah kami juga menjual berbagai jenis busur panah yang bisa menemani anda untuk berlatih panahan,busur panah lokal yang kualitas bagus dengan harga pas dijamin anda akan puas. Beberap busur yang kami produksi bahkan ada yang tidak patah ketika dilindas motor cross, busur ynag direkomendasikan oleh orang-orang yang sudah merasakan kehebatan produk kami. Jika anda penasaran dengan produk kami berikut spesifikasinya :
1.Busur KZN
 Atau yang disebut Kid Zaman Now ,sesuai dengan namanya busur ini sangat cocok untuk anak zaman sekarang yang tidak bisa jauh dari gadget.Busur ini dirancang khusus untuk anak usia 3-10 tahun. Dilengkapi dengan arrow tag yang ujungnya tumpul menggunakan spons eva yang aman.
Spesifikasi :
Bahan : Epoxy Fiber glass
String : Poly Etherlene
Panjang : 100 cm
Tarikan : 6 lbs
Jarak efektif : 7 m
2.Busur elegant dewasa
 Busur ini termasuk busur standar bow yang mempunyai panjang 155 cm dengan draw weight 25-26 lbs desainnya elegant dan kuat .
Spesifikasi :
Drawa weight : 25-40 lbs
Draw length : 85 inch
Long bow : 155 cm
Limb : Thermo plastik
Riser : Kayu Manglid
Effective range : 20 meter
Range : +90 meter
 3.EXTREME BOW/Horsebow
Extreme bow sangat cocok untuk para pria karena tarikannya kuat dan lesatannya sangat bagus.Cocok juga bagi anda yang gemar berolahraga kuda,tentunya harganya pun dijamin oke.
Spesifikasi :
Tarikan : 30-35 lbs
Jangkaun  draw : 50 meter
Panjang drip : Pvc pilihan terbaik
Handle grip busur : Kulit imitasi
Jarak tembak : + 10 meter
4.Street Fighter dewasa
Street fighter dewasa ini merupakan jenis standar bow yang mempunyai panjang 155 cm dengan draw weight 25-40lbs. Busur ini mempunyai desain yang elegan dengan tampilan yang kuat. Kami mendesain dengan tampilan yang unik dengan harga yang cocok untuk kantong anda sobat archery. Dan bagi anda yang baru pertama kami berolahraga panahan cocok untuk menggunakan busur ini karena kami menyediakan lbs dimulai dari tarikan yang ringan. Karena busur satu ini sangat best seller tak sedikit orang yang rela menunggu untuk memesan warna yang diinginkan sobat , karena stock barang yang sudah ada terjual ribuan pcs.
Spesifikasi :
Draw Weight : 25-40 lbs
Draw length : 85 inc
Long bow : 155 cm
Limb : Thermo plastik
Riser : Kayu Manglid
Effective range : 20 meter
Range : +90 meter
5. Street Fighter kids
Street Fighter Kids dimana busur ini sangat cocok untuk buah hati anda yang berusia 9-15 tahun.Busur ini sangat praktis dan bisa dibongkar pasang dengan tarikan 15-18 lbs atau bisa disesuaikan dengan usia anak anda.
Spesifikasi  Material
Limb : Thermo plastik
Riser : Cikrih
Size
Limb : 57cm
Riser : 39cm
Draw length : 22”
Draw weight : 15 lbs
Unstring : 140cm
After use string : 128 cm
Distance Range : 15m
Effective distance : 5m
String length : 123cm
yang aman.
6.Busur longbow
Memiliki berat tarikan 26-35 lbs.
7.Busur pasoendan
Busur pasoendan termasuk busur horsebow yang memiliki panjang tarikan 80cm.
8.Busur elegant kids
Alvo elegant kids  merupakan jenis busur horsebow,busur yang disesuaikan dan dirancang untuk anak-anak. Elegant kids mempunyai berat tarikan 15-20 lbs,panjang limb 55cm dan panjang riser 22cm.


Jual panah

Kami menjual alat panah yang tidak akan membuat kantong anda terkuras ,dengan mengutakan kualitas yang baik dijamin tidak akan mengecewakan anda. Kami adalah pabrik terbesar di Indonesia yang mempunyai banyak kelebihan jika anda mengorder produk kami :
1.Brandnya sudah besar
2.Produk sudah dipakai oleh club panahan di Indonesia
3.Sudah terjual ke Malaysia dna Turki
4.Testimoni dimana-mana hehe
5.Toko mudah ditemukan :
a.Bandung
b.Bogor
c.Bekasi
d.Jogja
Kota yang lain masih coming soon.
Kami pun  sudah bekerja sama dengan club panahan Nasional Perpani dan INASP,jadi tidak ada no tipu-tipu sobat.Apapun yang terjadi kami akan bertanggung jawab dan tidak akan mengecewakan customer kami. Untuk itu segera kunjungi www.alvosporta.com untuk melihat produk kami lainnya,atau bisa klik http://bit.ly/CsAlvo untuk keterangan lebih lanjut.
Kabar gembira untuk anda ,kami membuka reseller baru.Akan ada bonus disetiap bulannya jika anda menjadi reseller terbaik. Untuk itu segera kunjungi toko kami ,dijamin tidak akan mengecewakan anda.Karena bukan hanya perlengkapan panahan saja,kami juga menjual aksesoris yang bisa anda koleksi dan dijamin akan aman dan nyaman ketika berlatih panahan.Menyiapkan aksesoris untuk pelindung diri lebih baik dibandingkan nanti anda terluka baru membeli,maka dari itu semprnakan latihan panahan anda agar lebih nyaman dan aman. Contoh aksesoris yang akan melindungi anda :
Finger tab
Jari terlindungi dengan fingertab !
Jangan sampai jari-jari anda terluka bahkan sampai kapalan gara-gara keseringan menarik tali string tanpa pengaman.Sayang sekali ya sobat archer ,daripada harus terluka sebaiknya anda menggunakan fingertab ini ,harganya tidak seberapa namun dapat melindungi jari-jari anda untuk waktu yang lama.
Dan masih banyak lagi aksesoris lainnya yang kami produksi.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat latihan memanah di Sukabumi

Jual busur panah modern