Jual busur panah modern


Jual busur panah modern

Kami menjual busur panah modern yang dijamin kualitasnya,busur panah modern yang kami produksi diantaranya adalah busur horse bow,standar bow dan longbow. Jika anda sedang mencari busur panah modern kami jawabannya. Kami adalah produsen pertama yang membuat busur panah lokal namun tetap terjamin kualitasnya dan dijamin oke,karena kepuasan customer adalah yang paling diutamakan. Membeli produk di toko kami akan banyak keuntungan yaitu ,garansi 1 bulan dari tanggal pembelian,100% uang kembali jika produk tidak sesuai presentasi kami,jadi dijam in aman membeli produk di toko kami.
panahan unpad,panahan universitas brawijaya,panahan ub,panahan uny,panahan upi,panahan vieneth,panahan video,panah vector,vidio panahan indonesia

Jenis busur panah

Jenis busur panah yang kami jual diantaranya :
-Mindful Bow
Busur alvo mindful merupakan jenis busur horse bow ,busur ini  tersedia untuk semua usia anak-anak,pria dewasa dan wanita dewasa,dengan lbs yang berbeda. Jika anda penasaran dengan spesifikasi busur ini bisa lihat di www.alvosporta.com  untuk melihat spesifikasinya,busur yang sangat elegant dan gagah,sangat recommended bagi anda yang mencari busur kuat dan elegant.
-KZN (Kids Zaman Now)
Busur KZN atau disebut Kid Zaman Now ,sesuai dengan namanya busur ini sangat cocok untuk anak zaman sekarang yang tidak bisa jauh dari gadget.Busur ini dirancang khusus untuk anak usia 3-8 tahun. Dilengkapi dengan arrow tag yang ujungnya tumpul menggunakan spons eva yang aman.
- Busur longbow
Memiliki berat tarikan 26-35 lbs.
-Busur pasoendan
Busur pasoendan termasuk busur horsebow yang memiliki panjang tarikan 80cm.
-Busur elegant kids
Alvo elegant kids  merupakan jenis busur horsebow,busur yang disesuaikan dan dirancang untuk anak-anak. Elegant kids mempunyai berat tarikan 15-20 lbs,panjang limb 55cm dan panjang riser 22cm.
-Elegant Dewasa
Seperti namanya busur ini untuk digunakan orang dewasa, busur ini mempunyai daya tarikan 22-26 lbs.
 -New Street Fighter Kids
New street fighter kids cocok untuk  buah hati anda yang ingin belajar panahan,New street fighter kids cocok untuk anak anda usia 9-15 tahun.
-EXTREME BOW/Horsebow
Extreme bow sangat cocok untuk para pria karena tarikannya kuat dan lesatannya sangat bagus.Cocok juga bagi anda yang gemar berolahraga kuda,tentunya harganya pun dijamin oke.Tidak hanya extreme bow kami juga menyediakan aksesoris panahan.
-Mindful Bow
Busur alvo mindful merupakan jenis busur horse bow ,busur ini  tersedia untuk semua usia anak-anak,pria dewasa dan wanita dewasa,dengan lbs yang berbeda. Jika anda penasaran dengan spesifikasi busur ini bisa lihat di www.alvosporta.com  untuk melihat spesifikasinya ,busur yang sangat elegan dan gagah,sangat recommended bagi anda yang mencari busur kuat dan elegant.
-KZN (Kids Zaman Now)
Busur KZN atau disebut Kid Zaman Now ,sesuai dengan namanya busur ini sangat cocok untuk anak zaman sekarang yang tidak bisa jauh dari gadget.Busur ini dirancang khusus untuk anak usia 3-8 tahun. Dilengkapi dengan arrow tag yang ujungnya tumpul menggunakan spons eva yang aman.
- Busur longbow
Memiliki berat tarikan 26-35 lbs.
-Busur pasoendan
Busur pasoendan termasuk busur horsebow yang memiliki panjang tarikan 80cm.
-Busur elegant kids
Alvo elegant kids  merupakan jenis busur horsebow,busur yang disesuaikan dan dirancang untuk anak-anak. Elegant kids mempunyai berat tarikan 15-20 lbs,panjang limb 55cm dan panjang riser 22cm.

Busur panah terbaik

Busur panah yang kami produki walaupun lokal namun termasuk busur panah terbaik,bisa anda rasakan  setelah membelinya.Sudah banyak orang yang memberikan feedback positif pada kami dan Alhamdulillah sampai saat ini banyak testi yang positif juga. Mungkin diantara anda ada yang belum mengenal panahan atau benar-benar masih pemula? Kami akan memberitahu anda karena kami adalah sahabat terbaik yang akan memberikan anda tentang panahan.Sudah banyak orang yang menjadi langganan kami dan merasakan kepuasan tersendiri menggunakan produk kami.Untuk testi banyak sobat hehe ,kami tak hanya memproduksi busur panah ,namun kami pun  menyediakan anak panah yang dimana kami beri nama ,arrow bamboo bulu,arrow alvo,arrow fiber musen,bench spencer,platinum,arrow bamboo vanes bulu dan amsih abnyak lagi produk kami lainnya. Jangan takut ditipu,toko kami ada dimana-mana bahkan jika busur anda rusak kami akan menggantinya ,jadi tidak usah khawatir sobat archer karena kami sudah bergabung dengan INASP dan produk kami sudah dipakai oleh club panahan Indonesia.Tidak hanya busur panah dan anak panah,kami juga memproduksi aksesoris untuk pelengkap latihan panahan anda.Beberapa aksesoris yang kami produksi diantaranya :
Hand Gloves
Hand Gloves adalah pelindung tangan agar tidak terluka .Dengan tekstur yang lembut dan bahan kulit asli anda akan nyaman menggunakannya ,hand gloves kulit asli ini dibuat khusus untuk panahan ,dengan sistem open finger (Tangan terbuka ),sehingga lebih  nyaman digunakan dan ketika anda menarik busur lebih maksimal .Anda akan merasakan lesatan yang maksimal ketika menarik busur tanpa takut melukai tangan,  teksturnya yang lembut tangan anda  tidak akan kaku ketika menarik busur . Jahitannya sangat rapi dan kuat ,cocok bagi anda yang sedang mencari sarung tangan kulit asli untuk panahan yang pas dikantong.
-Quiver tabung Archery
Quiver tabung archery atau yang biasa disebut tas anak panah ,memudahkan anda saat latihan memanah.
-Bow Bag 2 in 1
Tas yang akan mempermudah anda dimanapun dan kapanpun,sangat praktis dan tidak mempersulit anda melakukan perjalanan jauh pada saat akan berlatih panahan.Seperti namanya tas ini berfungsi untuk 2 kegunaan.Mempunyai lebar 25 cm dan tingginya 73 cm sehingga pas ukurannya.
-Leather Quiver Horsebow
Baru nih leather quiver yang super autentik ,bisa dipakai sesuai style kamu bisa back quiver atau side quiver.Latihan memanahmu tambah seru dan mudah.
-Finger tab
Jari terlindungi dengan fingertab !
Jangan sampai jari-jari anda terluka bahkan sampai kapalan gara-gara keseringan menarik tali string tanpa pengaman.Sayang sekali ya sobat archer ,daripada harus terluka sebaiknya anda menggunakan fingertab ini ,harganya tidak seberapa namun dapat melindungi jari-jari anda untuk waktu yang lama.
-Finger Gloves
Sobat acrcher salah satu pengguna horsebow? Yang sering menggunakan teknik thumb draw saat realese? Jika ibu jari anda terus menerus dipakai untuk menarik string pastinya akan sakit bahkan lecet.Alagi jika lbs busurnya tinggi ,tapi jangan khawatir saat ini finger gloves kulit asli ready stock loh sobat .Finger gloves ini akan melindungi ibu jari anda saat menggunakan teknik thumb dram terbuat dari kulit asli dengan desain yang elegant dan sangat nyaman ketika dipakai.Bagian dalamnya dilapisi dengan bahan yang lembut sangat nyaman saat digunakan  oleh anda sobat archer.
Dan masih banyak lagi produk lain dari kami.
Segera hubungi kami di http://bit.ly/CsAlvo  kami membuka kesempatan untuk anda menjadi reseller ,akan ada banyak bonus disetiap bulannya jika anda menjadi reseller terbaik.Silahkan bergabung sobat archer siapa tau anda menjadi reseller terbaik disetiap bulannya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat latihan memanah di Sukabumi

Jual anak panah fiber di bandung