Panahan aksesoris


Tidak lengkap rasanya jika berlatih panahan tanpa aksesorisnya,karena selain untuk menunjang anda berlatih panahan juga aksesoris ada yang berfungsi sebagai pengaman bagi tangan anda. Jadi berlatih panahan anda akan aman dan nyaman. Jika anda penasaran apa saja aksesoris yang kami produksi Beberapa produk yang kami produksi diantaranya :
Busur panah turki,Cara membuat busur panah turki,Busur panah terbaik di dunia,Busur panah anak,Busur panah rambo,Busur panah untuk pemula,Busur panah tauhid

-Leather Quiver Horsebow
Baru nih leather quiver yang super autentik ,bisa dipakai sesuai style kamu bisa back quiver atau side quiver.Latihan memanahmu tambah seru dan mudah.
-Finger Gloves
Sobat acrcher salah satu pengguna horsebow? Yang sering menggunakan teknik thumb draw saat realese? Jika ibu jari anda terus menerus dipakai untuk menarik string pastinya akan sakit bahkan lecet.Alagi jika lbs busurnya tinggi ,tapi jangan khawatir saat ini finger gloves kulit asli ready stock loh sobat .Finger gloves ini akan melindungi ibu jari anda saat menggunakan teknik thumb dram terbuat dari kulit asli dengan desain yang elegant dan sangat nyaman ketika dipakai.Bagian dalamnya dilapisi dengan bahan yang lembut sangat nyaman saat digunakan  oleh anda sobat archer.
 -Bow Sight Recurve
Visir atau bow sight recurve berfungsi untuk membidik dan akan memudahkan anda melihat arah bidikan agar lesatan tepat sasaran.
-Finger tab
Jari terlindungi dengan fingertab !
Jangan sampai jari-jari anda terluka bahkan sampai kapalan gara-gara keseringan menarik tali string tanpa pengaman.Sayang sekali ya sobat archer ,daripada harus terluka sebaiknya anda menggunakan fingertab ini ,harganya tidak seberapa namun dapat melindungi jari-jari anda untuk waktu yang lama.
-Arm Guard
Anda pernah kejepret string? Pertemuan antara string dan kulit yang meninggalkan luka dan memberi bekas biru keunguan,sepele namun luar biasa sakitnya. Jangan sampai hal seperti itu terjadi sobat archer .Nah solusinya anda harus menggunakan arm guard,kenapa harus menggunakan arm guard ? karena arm guard melindungi lengan anda dari jepretan string
-Bow Stand Elong
Bow stand elong  merupakan salah satu aksesoris panahan yang sangat penting ,bow stand elong berfungsi untuk menyandarkan busur anda untuk menghindari hal-hal yang tidak terduga,seperti terinjak.Atau menghindari kotoran saat berada di lapangan. Kami menyediakan 2 warna untuk produk bow stand yaitu warna Red dan orange ,tinggal pilih saja sesuai keinginan anda.Tidak hanya itu kami juga menyediakan produk lain yang bisa anda koleksi.
-Stand Target Kayu Kaki 4
Stand target atau dudukan target berfungsi untuk menyangga bantalan target dan terbuat dari kayu, ayo miliki segera sobat agar latihan anda semakin menyenangkan.
-Arrow bambu bulu 7 mm
Arrow lebih digunakan untuk busur jenis horsebow ,karena lesatannya lebih stabil jika menggunakan vanes bulu .Arrow produksi kami sangat berkualitas dan asli produk lokal.
-Bantalan target 50x50x5 cm
Bantalan target sangat cocok untuk teman disaat latihan anda,terbuat dari spon eva sangat awet dan kualitasnya terjamin.Walau ditusuk beberapa kali bantalan target tidak mengelupas,anak panah menempel sempurna .
-Stabilizer Alvo
Stabilizer merupakan alat untuk mengatur keseimbangan busur dan bukan hanya itu sobat.Stabilizer juga berfungsi untuk panahan saat melakukan tembakan.
.

Itulah beberapa aksesoris yang kami produksi jika anda penasaran silahkan klik http://bit.ly/CsAlvo
untuk keterangan lebih lanjut

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat latihan memanah di Sukabumi

Jual anak panah fiber di bandung

Jual busur panah modern