Tempat latihan memanah di Sukabumi


Tempat latihan memanah di Sukabumi bernama AATC(Alvo archery training center) yang lokasinya berada di lantai 2 Toserba Selamat Sukabumi dekat dengan parkiran mobil,bagi anda yang berada di wilayah Sukabumi dan sekitarnya bisa datang ke Alvo Archery Training Center tempat latihan memanah Sukabumi. Di sana anda akan diajarkan cara memanah yang baik dan benar bahkan sudah disiapkan perlatan panahan yang anda butuhkan .Jadi segera kunjungi tempat memanahnya orang Sukabumi.
Kantor perpani tasik Malaya,Harga busur panah cartel cirius plus,Beda busur street fighter,Harga busur panah recurve bow,Vynet archery,Vienetharchery,Memilih panahan yang sesuai,Midas alcon mxc stabilizer

Selain membangun tempat untuk latihan memanah,seperti yang sobat ketahui Alvo archery menjual dan membuat produk panahan sendiri yang Alhamdulillah sampai saat ini mendapatkan feedback yang positif dari customer,jadi bagi anda yang belum mengetahui produk apa yang kami tawarkan, saya akan mengulas sedikit produuk unggulan dari kami.

EXTREME BOW/Horsebow
Extreme bow sangat cocok untuk para pria karena tarikannya kuat dan lesatannya sangat bagus.Cocok juga bagi anda yang gemar berolahraga kuda,tentunya harganya pun dijamin oke.Tidak hanya extreme bow kami juga menyediakan aksesoris panahan.Bagi anda yang penasaran bisa dilihat spesifikasinya.
Spesifikasi :
Tarikan : 30-35 lbs
Jangkauan Draw : 50 meter
Panjang busur : 125 cm
Material busur : Pvc pilhan terbaik
Handle grip busur : Kulit imitasi
Jarak tembak : +10 meter

Mindful Bow
Busur alvo mindful merupakan jenis busur horse bow ,busur ini tersedia untuk semua usia anak-anak,pria dewasa dan wanita dewasa,dengan lbs yang berbeda.
Spesifikasi
Busur anak: 15-20 lbs
Busur pemula/wanita dewasa: 21-34 lbs
Busur pria dewasa: 35-50 lbs
Meskipun kecil busur ini bisa dibilang kecil-kecil cabe rawit, performanya mantap.
Tersedia dalam 3 warna : hijau,merah,biru
New Street Fighter Kids
Di zaman sekarang olahraga panahan bukan hanya untuk dewasa saja ,namun buah hati anda juga dapat mengikuti olahraga sunah yang sangat  bermanfaat ini.Kabar gembira bagi anda,kami hadir dengan produk baru yang pastinya dijamin memuaskan dan murah tentunya.Kami (Alvo Archery) menyediakan New Street Fighter Kids dimana busur ini sangat cocok untuk buah hati anda yang berusia 9-15 tahun.New Street Fighter Kids ini sangat praktis dan bisa dibongkar pasang dengan tarikan 15-18 lbs atau bisa disesuaikan dengan usia anak anda,New Street Fighter Kids ini juga alat panahan yang dapat membuat anak anda berkonsentrasi dan lebih fokus ,juga dapat menjauhkan anak anda dari gadget yang sangat digemari di zaman teknologi ini.Bukan hanya itu anak anda juga dapat berkonsentrasi di sekolah ketika guru mengajar .Nah bagi anda yang penasaran dan tertarik bisa lihat spesifikasinya.
 SPESIFIKASI
BAHAN
Limbs: THERMOPLASTIK
Riser : KAYU MINDI

PANJANG
Limbs : 53cm
Riser : 35 cm
Panjang tarikan : 10-16 LBS
Panjang tanpa string : 128 cm
Panjang pakai string : 125 cm
Jarak Terjauh : 55 meter
Jarak Efektif :25 meter
Panjang string : 123 cm
Bahan string : PHOLYETHELENE
Berat :800 kg
Warna : Merah,biru tua,putih,hitam dan hijau
Busur KZN atau disebut Kid Zaman Now ,sesuai dengan namanya busur ini sangat cocok untuk anak zaman sekarang yang tidak bisa jauh dari gadget.Busur ini dirancang khusus untuk anak usia 3-8 tahun. Dilengkapi dengan arrow tag yang ujungnya tumpul menggunakan spons eva yang aman.
kami produksi dibuat dengan tangan-tangan kreatif dibidangnya.
Elegant Dewasa
Seperti namanya busur ini untuk digunakan orang dewasa, busur ini mempunyai daya tarikan 22-26 lbs.Berikut spesifikasinya :
Spesifikasi :
Bahan
Limb : Pvc
Riser : Pvc
Panjang
Limb : 66 cm
Riser :25 cm
Panjang tarikan : 80 cm
Berat tarikan : 22-26 LBS
Panjang tanpa string : 150 cm
Panjang pakai string : 145 cm
Jarak terjauh : 80 meter
Jarak efektif : 35 meter
Panjang string : 135 cm
Bahan string : Nylon
Berat : 500 gram
Warna : Merah,ungu,hitam,hijau,merah muda,merah tua




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual anak panah fiber di bandung

Jual busur panah modern